Rabu, 18 Juli 2012

Setiawan Djody Sambangi Rumah Dinas Jokowi



M Wismabrata
Jokowi saat bertemui Setiawan Djody di Lojigandrung, Solo.
SOLO, Wartainfo.com - Dedengkot grup musik cadas Kantata Takwa, Setiawan Djody, menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo menjadi Gubernur DKI. Hal itu diungkapkannya saat menemui Jokowi di Solo, Rabu (18/7/2012).
Dengan setelan baju dan celana warna putih, Djody mendatangi Rumah Dinas Walikota Solo di Lojigandrung.
Menurut Setiawan Djody, Jokowi merupakan calon yang pas untuk memimpin Jakarta. Djody menganggap dua calon yang bersaing di pilkada putaran kedua semuanya berkualitas, namun dirinya menganggap Jokowi mempunyai kelebihan dibandingkan calon petahana.
"Saya bukan anggota partai apapun dan mempunyai hak untuk memilih. Kedua calon semua sama-sama baik, baik Foke maupun Jokowi, namun buat saya yang terbaik adalah Jokowi," kata Setiawan Djody.
Namun saat didesak alasan memilih Jokowi, Setiawan Djody menolak menjelaskan dan hal tersebut merupakan hak asasinya. "Kita jelaskan nanti alasannya, dan itu termasuk hak asasi saya," katanya.
Menanggapi salah satu pertanyaan wartawan tentang bentuk dukungan kepada Jokowi berupa dana, tokoh musik tersebut pun membantahnya. "Oh enggak, kita relawan biasa. Bahaya itu, nanti diserang black campaign," katanya sambil tersenyum.
Kedatangannya menemui Jokowi menurut dia hanya karena kedekatan yang sudah terjalin sejak pemilihan walikota Solo dan juga sesama pengusaha, dan tentunya sesama penyuka musik cadas.

0 komentar:

Posting Komentar